Profil

PPI KOTA TANGERANG SELATAN

Purna Paskibraka Indonesia (PPI) merupakan organisasi yang berfungsi sebagai wadah bagi para pemuda indonesia yang telah tergabung sebelumnya sebagai anggota PASKIBRAKA untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab besar sebagai tunas bangsa Indonesia.

Seiring dengan pertumbuhan / pengembangan wilayah, PPI Kota Tangerang Selatan Hadir mengemban tugas di daerah tingkat II yaitu Kota Tangerang Selatan sebagai daerah Otonom baru yang berada di Provinsi Banten.

Berdirinya PPI Kota Tangerang selatan tentunya tidak lepas dari Organisasi sebelumya yaitu PPI Kabupaten Tangerang, dimana sebelum adanya pemekaran / pengembangan wilayah daerah tingkat II ini kami tergabung di PPI Kabupaten Tangerang.

Tahun 2009 merupakan tahun awal masa bhakti PPI Kota Tangerang Selatan walaupun belum terbentuknya Kepengurusan Organisasi yang definitif, tetapi sistem kerja dan Koordinasi organisasi ini sudah mulai terbentuk atas kerjasama semua anggota yang mempunyai semangat tinggi untuk belajar dan berkembang.

2 Tanggapan to “Profil”

  1. ahmad tunji mustafa Says:

    Assalamu’alaikum,,, !!!
    Salam Paskibraka !!!

    Hallow,,,
    Sekedar “koreksi” nama, mungkin saya belum berikan data dg jelas,,, untuk keperluan update bisa kirim ke alamat e-mail saya,,,

    tks


Tinggalkan komentar